Minggu, 18 Desember 2011

Dear Adam

Dear Adam..

kuharap kamu belum bosan kalo aku beritahu bahwa bagiku kamu begitu istimewa. ini yang kesekian kalinya. aku tidak ingin berkata :"belahlah dadaku agar kamu tahu isi hatiku" karena aku belum ingin mati sekarang sehingga tidak bisa lagi menikmati percakapan-percakapan antara aku dan kamu..yaaa meskipun kadang ga jelas, meskipun kamu sering bosan..

bagiku setiap malam adalah masa harap cemas..menekan nomor telponmu yang bahkan tidak pernah ada didaftar kontakku, yang kuhapus agar aku tidak terlalu sering mengingatmu..tapi sayangnya kepala dan hatiku tak pernah lupa..lagipula, nomor telponmu terlalu sulit untuk dilupakan. Menunggu nada sambung terdengar dan cemas..kalau telepon dariku akan mengganggumu sehingga kamu tidak pernah tertarik lagi untuk mengangkatnya. Ahh..aku cemas kalau aku mulai membosankan bagimu. padahal mengapa harus cemas ya..pun aku tahu kalo aku juga tidak pernah semenarik itu bagimu -__-

Adam,
Seseorang pernah berkata kepadaku bahwa tidak semua hal di dunia ini butuh alasan..sebagian bahkan terjadi tanpa alasan..seperti mengapa aku tidak pernah lelah dan berhenti menyapamu bertahun-tahun..aku akan menjawab aku suka aja..dan mengapa aku suka? ya karena bagiku kamu begitu istimewa.
maka, jika kamu bertanya lagi, mengapa aku begitu ..hmmm tergila-gila atau terobsesi padamu..maka kali ini aku akan menjawab :
1. Dari pertama aku mengenalmu bertahun yang lalu, aku tahu kalau kamu pria pintar, dan pria pintar selalu menarik
2. aku suka caramu berbicara dan bercerita..dan aku bahkan suka caramu menyanyikan sebuah lagu, meskipun bagiku suaramu cukup sumbang
3. dan bagiku kamu punya sesuatu, entah itu kharisma atau pesona atau hal lain yang aku bahkan tidak punya cukup banyak kata utk bisa menggambarkannya
4. and i love the feel when your name on my lips..when my finger type your name in sms and when my ear hear your voice..
5. as a conclusion..i just love everything about you..except the girls around you

Heiii..Aku langsung bisa membayangkan komentar yang akan keluar dari mulutmu :

"Hesty,dari semua yang kamu bilang, tidak ada satupun yang menunjukkan kalo kamu suka dan cinta sama aku..kamu cuma terobsesi..Kenapa siy tidak mencari orang lain saja?" ha ha

Gapapalah..aku juga akan paham aja kalau semua alasan akan terdengar sangat egois bagimu..*karena kamu selalu menilai bahwa aku terlalu mementingkan diriku sendiri, seringkali tidak pernah berpikir tentangmu*..maka maafkanlah aku..mungkin kita hanya berbeda sudut pandang saja. bagiku selama ini aku berpikir kalau aku sudah berusaha memperlakukanmu dengan sangat istimewa sebisa aku, namun mungkin bagimu tidak begitu. tidak mengapa Adam, its just about the way you see something and the way i see something.

mungkin sudah saatnya aku perlu mulai berpikir untuk memiliki hewan peliharaan saja untuk menemaniku sehingga aku bisa melupakan segala sesuatu tentang kamu. Tapi aku pasti akan tetap menelpon kamu kok..ha ha..karena aku ga pernah benar2 bisa berhenti menggilaimu.
Ohya, kalau aku membeli kucing, aku akan menamainya Adam juga. Setidaknya bisa menjadi sesuatu yang akan mengingatkanku padamu..^_^

Btw, aku lupa bilang..kalo bahasa inggris kamu bagus sekali :)

8 komentar:

debi-ebong-bongky mengatakan...

..."bertahun yang lalu..
hmmm *lagi nebak2 sapa si adam ini (mulai ngelirik mak qisthi untuk bergosip wak wak wakkk...).

Hesty Wulandari mengatakan...

debi : maunya siy dia adam sandler..atau adam sheila on 7..tapi bukan:) dia adam yang lainnya..entah kenapa kalo postingannya begini lu bisa aja baca :D

Wanda mengatakan...

Does the person know you love him? :) If he doesn't, I would tell him if I were you. Unless, of course, if he's married :)

Hesty Wulandari mengatakan...

wanda : i told him many times..but he never believe that..just like what i wrote there. this essai is written to be another way to tell him about my feeling :)

Anonim mengatakan...

————————————————————————————————————
dear/dearst yang artinya tersayang, walau arti harfiahnya itu binatang sejenis rusa, atau memang rusa. tak penting lah, krn dear ini berarti TERSAYANG.

BOSAN !!! tak mungkinlah aku bosan, uuhh bosan katamu, jauh itu dari benaku ini. menikmati adalah kata yang seharusnya penggambar apa itu, INI.

ISTIMEWA !!! apa itu istimewa ? tak pantaslah aku menjadi istimewa bagimu, sama tak pantasnya seperti aku melarang kamu meng-istimewakan aku.

Tak akan kutemukan hatimu jika ku belah dadamu, tak akan kutemukan kejujuran didalamnya, tak akan kutemukan jawaban yang ku cari, tak akan kutemukan apa-apa, karna jika ku mencari cinta, cukup kudengar doa malam mu dalam sujud nan tulus itu.

aku pintar katamu, mungkin yang kamu maksud aku pintar menjadi orang lain yang terlihat pintar. aku hanya menjadi produk yang tercipta dari gabungan, kebohongan dan kemunafikan….. tak ada pintar padaku, tak ada… karna kamulah yang pintar, cukup pintar untuk melihat kepintaranku….


sekarang adalah waktu yang tepat untuk memelukmu dan membisikan kata terimakasih, tak pernah aku menyangka ada seseorang diluar sana yang melihatku se-indah itu, dalam tiap doa ku, terselip harap utnuk diberikan anugrah orang sepertimu, rupanya doa ku selama tak hanya di dengar tapi juga dijawab. terimakasih tuhan tlah KAU ciptakan indah, dan KAU anugerahi aku denganya….terimakasih…

Hesty Wulandari mengatakan...

anonim : do you know him? ^_^

Desi mengatakan...

sepertinya diriku ketinggalan ngasih komen di postingan ini. I wish I have ur brave to show my feeling.

Hesty Wulandari mengatakan...

desi : you dont have to be like me..we just special as we are :)