Senin, 01 Maret 2010

kaya hati

Kemaren sore, mamanya karin (teman kos) mengirimkan sepiring nasi dengan lauk kentang dan terong balado dengan cah sosi kembang kol. Rasanya menyenangkan sekali mendapatkan kiriman makanan karena dompet anak kos di akhir bulan pastilah tipis sekali..

Sepiring nasi dan lauk itu saya makan bertiga dengan Laras dan Kristin, teman-teman sebelah kamar. Ketika sedang serius makan sepiring bertiga, si ibu tiba-tiba datang lagi dan senyum-senyum. Beliau lalu meminta piring dan menambahkan lagi makanan yang sama...he he jadi malu :)

Alhamdulillah, meskipun sedang miskin tapi kami tetap bisa merasa kaya...
karena punya teman-teman yang kaya hati..
yang meskipun sama-sama susah tapi membuat hidup terasa menyenangkan...

5 komentar:

Desi mengatakan...

senang baca postingan ini, sebagai sesama anak kos, terasa banget kebahagiaan saat terima kiriman :)

Hesty Wulandari mengatakan...

desi : akhirnya ada yang merasakannya juga..he he
di kehidupan anak kos, kalo ada yang dapet kiriman, berarti kebahagiaan bagi orang-orang terdekatnya ci..entah itu dekat kamarnya atau dekat dalam pertemanannya :)

felicity mengatakan...

Duh, cerita yang menyentuh.... saya begitu menjiwai... (apalagi pas adegan makan2xnya, hehe...sampe ngeces...pengennn.... *kidding*). Di sini makanan seperti itu adalah salah satu yang saya kangeni dari Indonesia, termasuk kebersamaan yang ada saat kumpul2x bersama kawan.

Yup, selalu bersyukur...itu yang harus diingat kapanpun dan dimanapun.. Makasih atas sharingnya ya :)

Hesty Wulandari mengatakan...

mb feli : haiiiii mb yu..lama tak nongol..he he *lebay ya?
sebagai anak kos, hal-hal seperti itu yang mengajarkan saya untuk selalu bersyukur..bahkan disaat sulit sekalipun..karena ternyata kehidupan dibawah atap yang sama bisa sangat beragam dan bahkan banyak kondisi yang lebih buruk dari saya..
at least meskipun belom punya kekayaan secara materi, saya bersyukur Tuhan memberikan kekayaan hati lewat teman2 yang baik :)

PurpLize mengatakan...

kangeeeen kost,,,:( hiikss