Sabtu, 13 Februari 2010

ordinary saturday

Bangun siang..(alhamdulillah lagi libur sholat)..


hari nyuci sedunia..ada banyak baju yang menunggu untuk di cuci dan dalam hitungan menit jemuran akan segera penuh terisi..

sarapan soto sawah.( yang akan menghabiskan uang disaku karena tempe dan satenya enaaaakkk dan ga cukup satu )..

mandinya siang-siang aja..

kalo mood baik mo ngelanjutin bikin naskah publikasi..

memasak kalo pengen..kalo engga ya cukup masak mie instant aja..

ke mall kalo pengen..kalo engga? maree tidur lagi ampe mata kaya panda ..

always love saturday and sunday..
always fun :)

7 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

soto sawah kyk apa ya? met wiken ya. bawain kue keranjang nih

Hesty Wulandari mengatakan...

mb fanny : soto sawah itu cuma nama aja..kebetulan lokasinya di dekat sawah..rasanya ya seperti soto-soto biasa :) wah yang rumahnya lagi ramee..iri akuuu

exort mengatakan...

akhir2 ini tiap sabtu minggu di jkt hujan mulu nih, moga2 dijogja ga ya biar cuciannya kering...jd inget waktu ngekos nih

aulia mengatakan...

hahaha:) lucu banget mbaak jemurannya...banyak juga yaaa...udah berapa hari gak nyuci mbak? hehehe:)

Hesty Wulandari mengatakan...

exort : jogja mah bisa ujan kapan aja..as requested..he he..biasanya siang menyengat diikuti mendung yang begitu gelap dan turunlah hujan..ingatlah kita pada jemuran-jemuran itu..btw, dirimu ga kebagian banjir kan?
aulia : itu kumpulan cucian anak kos..saat itu diriku sedang tidak berkontribusi, baru seminggu kok ga nyucinya..cukuplah buat panen jemuran berikutnya:)

perniquesenja mengatakan...

kok isinya kancut smua yg kepoto bu???
sensor dulu tuh harusnya...
xixixiiiii....

Hesty Wulandari mengatakan...

ve: penggambaran kos wanita ada disitu semua.. he he