Minggu, 14 Februari 2010

midnight call

sms dari pria itu (22:24:39) : "ayang, ntar a telpon lagi ya jam 12an"

saya : "iya" * dijawab di depan hp karena pulsanya habis...


jam 23.58..:"pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini"
*ya iyalah pulsanya cuma Rp. 33

jam 00.03..: "tiit...tiit..tiit..tiit...halo.."

Saya : " a, udah bobo ya? katanya mo nelpon?"
pria itu : " uhhh..hmmm..ayaaanggg..aa ngantuk.."
saya : "*&^$%#&^..janji diatas ingkar...huh sebel"
pria itu : " iyaaaaa...tapi aa ngantuk"
dan kemudian suara itu berganti menjadi :"zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!"

dan diakhiri dengan : " ya udah! pletak! "

*pletak itu suara hp di matiin dengan amat sangat arah..bukan suara hape yang dilempar

6 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

he h ehe..sabar dong. jgn marah2. met valentine ya

Hesty Wulandari mengatakan...

mb fanny : ga marah kok mb..cuma gemesss..hehe

exort mengatakan...

waduh, uda bela2in nungguin mpe jam 12 malam ga taunya ditinggal tidur, tp msh ayang2an kan?

Hesty Wulandari mengatakan...

exort : as usual kyknya...kalo ga dia yang ninggalin tidur, ya saya yang ninggalin tidur..tapi biasanya siy dia..ayang2an itu kegiatan sering bolak balik pipis bukan

QueeniieAngeLa mengatakan...

minta ganti rugi buat traktir mbak! jangan biarkan hal-hal semena-mena itu terulangi lagi! #halah #kompor

Hesty Wulandari mengatakan...

titis : ha ha
jauh aja minta traktirannya..
sebagai balasannya pas dia nelpon aku ketiduran :)