Sabtu, 20 Februari 2010

cinta yang aneh

pernah sebel setengah mati dengan sang kekasih? saya pernah..berkali-kali malah..
ketika dia tertidur saat saya setengah mati menahan kantuk agar bisa mendengar suaranya
pada saat saya rindu tapi dia sibuk
pada saat saya ingin di perhatikan tapi dia juga sibuk
pada saat saya sibuk memeikirkan dia sementara pikirannya berada di alam lain

tapi..
kenapa saya bisa jatuh cinta padanya berkali2 ya?
huh cinta yang aneh

10 komentar:

dinda27 mengatakan...

mmm
yg penting tidak bertepuk sebelah tangan. maka tertepuklah angin.

salam kenal ya.

Hesty Wulandari mengatakan...

dinda : hai salam kenal juga..
bertepuk sebelah tangan kan bunyi...:)

adel mengatakan...

hai mba...pernah sekali mba...emang lagi ngerasa bgitu nih...tapi percaya sajalah padanya...

Hesty Wulandari mengatakan...

adel : begitu ya del?
hmm aku siy percaya padanya..cuma sebelnya ga ilang-ilang :)

-=-IpanG-=- mengatakan...

hahaha cinta itu bikin bingun mbak....

salam kenal..

Hesty Wulandari mengatakan...

ipank : hai..salam kenal juga..
sering bingung karena cinta ya pank? atau sering membuat orang bingung?

Desi mengatakan...

itulah cinta...
jgn bertanya kenapa mencintainya.
karena cinta adalah cinta (kt2 bijak dari paulo coelho)
dan mencintailah dengan cinta.. ;)

Hesty Wulandari mengatakan...

ici : wahhhhhhh
dirimu pembaca novel sejati :)

felicity mengatakan...

Haha... yang ini sih sering banget....apalagi dulu waktu LDR (hubungan jarak jauh)Jakarta-Oslo dengan perbedaan waktu 6 jam. Saat saya lagi kangen pengen nelpon, dia sudah tidur....giliran si dia telpon, saya yang tidur... :D

Hesty Wulandari mengatakan...

mb feli : so this is not my only story? he he
kalau yang ini masih satu kawasan waktu kok mb..makanya suka sebel