Rabu, 24 Februari 2010

akhirnya

Alhamdulillah..akhirnya saya mendapatkan gelar itu juga..
tapi masih harus revisi biar jelas nilai kelulusan saya apa..
semangat!!

Sabtu, 20 Februari 2010

cinta yang aneh

pernah sebel setengah mati dengan sang kekasih? saya pernah..berkali-kali malah..
ketika dia tertidur saat saya setengah mati menahan kantuk agar bisa mendengar suaranya
pada saat saya rindu tapi dia sibuk
pada saat saya ingin di perhatikan tapi dia juga sibuk
pada saat saya sibuk memeikirkan dia sementara pikirannya berada di alam lain

tapi..
kenapa saya bisa jatuh cinta padanya berkali2 ya?
huh cinta yang aneh

Jumat, 19 Februari 2010

good bye

selamat tinggal hape biru...
moga kita bertemu di lain waktu...
semoga pemilikmu yang baru memperlakukan kamu lebih baik dari aku

*in memoriam hp nokia 6300 biru
yang hilang siang tadi di kampus

Senin, 15 Februari 2010

rayuan gombal

puisi si bandit yang ini menginspirasikan saya untuk sering-sering mencari alasan mengapa saya jatuh cinta padanya...dan inilah versi saya

Saya jatuh cinta padanya dua kali..
yang pertama pada saat dia sedang berbicara serius dengan saya
dan yang kedua ketika dia jadi jayus ga ketulungan

Saya jatuh cinta padanya dua kali..
yang pertama saat dia sehat dan melimpahi saya dengan banyak sms dan telpon
yang kedua pada saat dia lagi sakit seperti saat ini sehingga ketika saya akan khawatir melulu, hingga tak bisa berhenti mengingatkan dia untuk makan, minum obat dan istirahat..

Saya jatuh cinta padanya dua kali
yang pertama pada saat dia terlihat begitu bersemangat bercerita tentang impian dan rencana masa depan yang ingin dia raih
yang kedua ketika dia kadang kehilangan kepercayaan dirinya sehingga dorongan dan semangat yang saya berikan padanya membuat saya merasa begitu berarti

dan sebenarnya saya jatuh cinta padanya berkali-kali...
pada saat dia datang ke kehidupan saya
pada saat dia pergi dan membuat saya sadar bahwa cinta tak bisa di paksakan
pada saat dia datang kembali dengan luka hati
pada saat dia membuat saya belajar untuk percaya
pada saat dia berusaha untuk membuat saya bangga
dan ada saat saya nyaris tidak bisa lagi menuliskan betapa saya jatuh cinta padanya berkali-kali...

* buat kamu yang ada di sana...
you know that i love you more than just twice...

Minggu, 14 Februari 2010

midnight call

sms dari pria itu (22:24:39) : "ayang, ntar a telpon lagi ya jam 12an"

saya : "iya" * dijawab di depan hp karena pulsanya habis...


jam 23.58..:"pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini"
*ya iyalah pulsanya cuma Rp. 33

jam 00.03..: "tiit...tiit..tiit..tiit...halo.."

Saya : " a, udah bobo ya? katanya mo nelpon?"
pria itu : " uhhh..hmmm..ayaaanggg..aa ngantuk.."
saya : "*&^$%#&^..janji diatas ingkar...huh sebel"
pria itu : " iyaaaaa...tapi aa ngantuk"
dan kemudian suara itu berganti menjadi :"zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!"

dan diakhiri dengan : " ya udah! pletak! "

*pletak itu suara hp di matiin dengan amat sangat arah..bukan suara hape yang dilempar

Sabtu, 13 Februari 2010

menertawai kehidupan

Teman : "hest, adek lu dah merid ya?"

saya : "udah, april tahun lalu"

teman :"wah dilangkahi dong..makanya jangan belajar mulu "

saya : "ya bisanya cuma itu, dulu gw kurang belajarnya..ha ha "


*tertawa padahal hati mangkeeeeellll setengah matiiii...ya sudahlah..daripada mangkel tapi hati ketawa setengah mati?

ordinary saturday

Bangun siang..(alhamdulillah lagi libur sholat)..


hari nyuci sedunia..ada banyak baju yang menunggu untuk di cuci dan dalam hitungan menit jemuran akan segera penuh terisi..

sarapan soto sawah.( yang akan menghabiskan uang disaku karena tempe dan satenya enaaaakkk dan ga cukup satu )..

mandinya siang-siang aja..

kalo mood baik mo ngelanjutin bikin naskah publikasi..

memasak kalo pengen..kalo engga ya cukup masak mie instant aja..

ke mall kalo pengen..kalo engga? maree tidur lagi ampe mata kaya panda ..

always love saturday and sunday..
always fun :)

Selasa, 09 Februari 2010

welcoming love ...

Kadang saya berharap kalo pernikahan bukan hal besar ataupun hal yang bisa dibesar-besarkan sehingga saya tidak perlu pusing untuk menanggapi ketika setiap pertanyaan tentang kapan menikah diajukan oleh orang-orang kepada saya. Mungkin itu bentuk perhatian..tapi kadang saya merasa sedang dihakimi bukan diperhatikan..

Begitupun saya sering berharap kalau saja pernikahan hanya tentang saya dan pria yang akan menikahi saya saja sehingga saya tidak perlu mengkhawatirkan apa pendapat keluarga dan orang lain tentang pria itu..apakah pendidikannya setara dengan saya, dimana dia bekerja, berapa gaji yang ia terima perbulan, siapa orang tuanya dan lain sebagainya...

Dan saya kadang berharap bahwa saya akan berhenti menggunakan kata berharap tersebut, berandai andai..dan memilih menerima saja, menjalani dan membiarkannya mengalir mengikuti alur kehidupan..seperti saat ini ketika saya kemudian merasa menemukan seseorang yang saya cari tapi ternyata (mungkin) tidak mewakili kriteria yang di cari oleh bapak, ibu, saudara, keluarga besar serta orang-orang yang berada di lingkungan saya..

Ah..kembali berbicara tentang hubungan antara laki-laki dan perempuan..

Hampir dua tahun saya memilih vakum dari kehidupan asmara..memilih menjauh dari segala sesuatu yang berhubungan dengan hati dan perasaan dan menjalani hidup dengan cara saya sendiri. Sulit bagi saya untuk memulai dekat dengan seorang pria karena ketakutan akan patah hati juga mulai menghantui dan segalanya telah terlanjur berhasil saya tangani sendiri...saya seperti tdak memerlukan pria lagi..

dan kemudian dia datang...
dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ia punya...
dengan kepercayaan diri yang masih belom 100 % pulih untuk menghadapi saya; wanita yang secara umur dan pendidikan berada diatasnya..
dia datang dengan luka dan saya membalutnya tanpa ekspektasi apa-apa meski kami pernah amat sangat dekat, pun saya tidak ingin menjanjikan apapun kepadanya, bahkan sebuah masa depan untuk diarungi bersama. Masih terlalu jauh untuk di bayangkan..

Tapi ternyata dia juga datang dengan kesabaran untuk meyakinkan saya lagi dan usaha keras untuk meyakinkan hatinya untuk saya...dan sebuah janji bahwa dia akan berusaha keras untuk membuat saya bangga kepadanya...

Dan saya memutuskan untuk belajar...
belajar untuk membuka hati saya seluas-luasnya
belajar lagi untuk mencintai seseorang apa adanya..

Kamis, 04 Februari 2010

tag tagan...

akhirnya saya dapat tag juga..
selama ini lebih sering blogwalking tanpa meninggalkan jejak, namun belakangan saya merasa menemukan banyak teman baru di blog-blog yang saya datangi. termasuk jeng merry ini..mungkin karena gaya bahasa yang ringan dan postingan yang sehari hari banget..saya sekarang jadi pelanggan tetap di blognya dia ..tugas saya adalah menjawab 30 pertanyaan berikut :


1. Where is your cell phone?

biasanya siy kalo lagi keluar kosan saya taroh disaku; baik saku tas ataupun saku celana. kalo lagi di kos, biasanya di taroh di atas meja atau di atas tv. kalo malam dibawah kasur biar kebangun kalo alaram sholat subuh berbunyi

2. Relationship?
in a secret relationship..ha ha
to be honest saya lagi dekat dengan seorang pria, cuma terlalu dini untuk di publish..soalnya belom menentukan langkah apa-apa..(whaaa..kok jadi curhat?)
3. Your hair?
Hitam, sedikit bergelombang, pendek kaya rosiana silalahi..tapi ga keliatanlah..kan di tutup jilbab :)

4. Work?
full time player and part time student :)
hidup harus seimbang dan dinkmati kan?

5. Your sisters?
Saya punya 3 sodara perempuan, kakak saya umurnya 30 tahun, adik saya umur 25 dan 15 tahun..dan saya punya satu sodara laki-laki yang baru berumur 10 tahun..


6. Your favorit thing?

membaca...terutama novel
memasak apa aja
jalan-jalan kemana saja
hujan...baik gerimis ataupun deras
pempek..meski bukan orang palembang tapi pempek is my favorit thing
dan merah hati
berarti bukan thing dong tapi things..he he


7. Your dream last night?

ga mimpi apa-apa tuh semalam

8. Favorit Drink
es teh tawar aja biar ga kena diabetes dan murah meriah

9. Your dream car?
mobil sport atau adventure..seperti nissan terrano..dream it so much

10. Your shoes?
tip toe..ga tau kenapa, tapi sepatu terbuka di depan membuat kaki saya terlihat seksi :)

11. Your fears?
patah hati...
butuh waktu lama untuk saya memulihkan kondisi dari patah hati...tapi saya tidak takut untuk jatuh cinta lo..


12. What do you want to be in 10 years?

good mom and good lecture

13. Who did you hang out with last week?
ii, my classmates

14. What are you not good at?
Kerajinan tangan...
tidak cukup sabar dan telaten


15. One of your wish list item?

Tiket PP jogja-padang di bulan maret atau april tahun ini..seeing my newborn nephew and attending my best friend's wedding


16. Where you grew up?

Padang kota tercinta

17. Last thing you did?
menghadiri ujian proposalnya adik tingkat

18. What are you wearing?
Jeans biru, kaos orange garis-garis, jilbab coklat dan sepatu tipis orange


19. Your computer?

Acer travel mate 3252, belinya dah empat tahun yang lalu
baterainya dan keyboardnya dah rusak tapi alhamdulillah masih bisa nyala dan masih bekerja dengan baik

20. Your pet?
terakhir punya ikan cupang..mati pula..
nampaknya ga cocok punya piaraan

21. Your life?
penuh riak dan gelombang..ha ha
but it's nice..at least from other's point of view
banyak yang iri ama kehidupan saya..padahal saya juga iri pada kehidupan mereka

22. Missing ?
my home so much...and my family in that lovely home..kangen keributan di rumah
kangen kak deni, ucin,ve, mami buli, oma belanda, sigit, leli,lili,nani
kangen ing 2000, kangen abang angkatku di balikpapan, kangen ama teman jalanku dan kangen dia..he he

23. What are you thinking right now?
bisa ga ya ujian tesis sebelum tanggal 10 ini?

24. Your car?
ga punya ...belom kebeli

25. Your kitchen?
di dapur kosan..yang dulunya ada di depan kamar tapi sekarang dipindah ke belakang


26. Your favorit color?

bright and eye catching colors

27. Last time you laugh?
satu jam yang lalu, waktu ketemu mas hand dan mb diana di admisi


28. Last time you cried?

dua malam yang lalu..frustasi ama thesis dan sedih karena kak arin mo balik ke pekan baru

29. Love?
my love is all aroud :)

30. So who wants to share their ONEs? how about?
hmmmm...maksudnya?

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
hmmm..saya belom punya banyak teman blog..jadi siapa aja yang mau nulis ini di blog mereka..saya persilahkan

hmmmm
list pertanyaan yang panjang juga ...dan telah selesai dilaksanakan