Rabu, 31 Desember 2008

Yang saya ingin raih di tahun depan...

Temen saya yang pejabat BI wannabe itu suatu hari pernah request tentang resolusi saya di tahun depan..aih aih...resolusi? bahasanya infotainment banget..
Tapi tidak ada yang salah dengan cita cita, mimpi dan pengharapan..Bukankah Andrea Hirata pernah bilang.." bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu ?"

Baiklah Bapak didi...ini saya kabulkan permintaan anda. Berikut saya paparkan apa yang ingin saya capai di tahun depan..
  1. Mau olah raga teratur....resolusi ini agak sedikit naik dari kenyataan bahwa sebenarnya saya sudah hampir tiap hari jalan kaki 20 menit dari kosan ke kantor dan kampus plus bolak balik naik turun tangga lantai tiga di gedung pusat yang tanpa lift..masih tetap gemuk? trus salah gue ?
  2. Time management yang baik..at least tidak berpikiran kantor ketika sedang kuliah atau tidak sedang memikirkan kuliah ketika ngantor...Istirahat yang cukup, tidak menunda-nunda pekerjaan dan masih punya waktu buat senang-senang..hidup itu harus seimbang kan?
  3. Belajar untuk berani bilang Tidak ..dan ini susahnya minta ampunnnnn....!!!! secaranya saya adalah orang yang baik hati dan ga tegaan kalo dimintai tolong..tapi pelajaran di bulan ini sudah cukup
  4. Mo ikut pengajian ...udah butuh siraman rohani kyknya..tapi pengen cari pengajian yang ga aneh..soalnya di jogja banyak banget
  5. Belajar untuk tetap tersenyum dalam menghadapi segala masalah dan feel free to cry jika sudah tidak mampu lagi menanggungnya..
  6. Dapat A di mata kuliah Teori Akuntansi..temen2 saya di TM sebelumnya sudah 10 orang mendapatkan E...dan tidak ada kata mundur sebelum berperang..Saya yakin saya bisa
  7. The ultimate resolution for this coming year is....Memulai thesis di semester 3 dan menyelesaikannya tepat pada satu tahun kuliah saya...amin...
Masih banyak sebenarnya yang saya cita citakan ingin saya capai di tahun depan..tapi mungkin terlalu banyak buat di bagi disini...semoga saya masih diberikan semangat, kesehatan dan kesabaran untuk terus berusaha mewujudkannya...

1 komentar:

perniquesenja mengatakan...

i've send some words by messaging ur fezbuk...